|
Menu Close Menu

Abdul Muin Tegaskan Reses Merupakan Wujud Tanggung Jawab Dewan Pada Warga

Senin, 11 November 2019 | 11.33 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied di hari kedua melaksanakan Reses nya di RW 022 THB (Taman Harapan Baru), kelurahan Harapan Baru, Medan Satria, pada Minggu malam (10/11/2019).

Di acara yang dihadiri tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda fan ibu-ibu PKK, politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyampaikan, pentingnya Reses ini karena salah satu barometer dan pertanggung  jawaban kepada masnyarakat.

"Hasil yang kita perjuangkan dan mendekatkan diri kepada konstetuen,

Sementara itu, Ketua RW 022 THB  Heri  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi

"Kami atas nama warga RW 022 mengucapkan terimakasih pada Pak Abdul Muin Hafiedz yang selama ini membantu terlaksananya kegiatan pembangunan insfrakstruktur,"ucap Heri.

Namun, sambung Heri, pihaknya mengeluhkan untuk kegiatan di 2019 ada beberapa kegiatan insfrastrukur yang hilang atau tidak terlaksana oleh PUPR.

"Diantaranya kegiatan di RT 011 mudah-mudahan di tahun 2020 bisa dimunculkan kembali. Lalu persoalan saluran kali bancong, Pasar Pejuang yang tidak beraturan sampai bau menyengat di saat musim hujan,"tanyanya.

Selain itu dalam Reses kali ini beberapa pertanyaan yang juga muncul oleh warga persoalan kegiatan yang terkadang ada miss komunikasi dengn pemborong.

"Ada kegiatan pembangunan yang tidak melibatkan warga dalam pengawasan yang dianggap oleh warga merugikan,"ungkapnya.

Persoalan yang sedang menjadi trending topik di Kota Bekasi pun tak luput dari pertanyaan warga seperti soal Kartu Sehat (KS), honor operasional  RT/ RW, Posyandu, PKK, Paud, dan  marbot, dan ada beberapa usulan yang masih perlu dilaksakanan.(*)
Bagikan:

Komentar