|
Menu Close Menu

Duh, Warga Keluhkan TPU di Bekasi Barat Sudah Padet

Rabu, 13 November 2019 | 15.20 WIB

inijabar com, Kota Bekasi - Warga kampung dua, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, meminta agar penyediaan lahan pemakaman umum (TPU) untuk ditambah karena saat ini, TPU yang ada di wilayah Bekasi Barat sudah over load.
Anggota DPRD Kota Bekasi asal PPP, H.Bambang Supriyadi saat Reses II di Jakasampurna.

Pernyataan ini disampaikan Ketua RW 03, Kelurahan Jaka  Sampurna, Bekasi Barat, Dimas Mustareh, saat menghadiri jaring aspirasi masyarakat reses II anggota DPRD Kota Bekasi Bambang Supriyadi.

Dimas juga mengatakan, selain penambahan TPU, dirinya juga meminta agar dewan dari Fraksi Golkar Persatuan ini untuk mengakomodir ketersediaan ambulans yang dianggap sangat urgen apabila ada warga yang sakit atau meninggal.

" Bayangkan saja pak, sudah lahan pemakaman kita terbatas. Eh untuk dapat ambulans saja susah, jadi saya harap ke Bambang aspirasi penambahan lahan TPU di Bekasi Barat supaya di perioritaskan," keluhnya.

Mendapatkan masukan dari warga terkait kesediaan lahan TPU dan ambulans, pria yang menjabat sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi ini, akan memasukan usulan tersebut sebagai usulan perioritasnya saat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) nanti.

"Usulan ini akan saya jadikan prioritas, memang di wilayah Kecamatan Bekasi Barat memang sudah tidak lahan lagi. Apalagi terkait dengan TPU ini masuk dalam bidang saya di komisi II,"tutup pria yang karib disapa Jibang.(RAH)
Bagikan:

Komentar