|
Menu Close Menu

H. Marhaban Berharap Meningkatnya SDM Bisa Bersaing di Era Global

Senin, 04 November 2019 | 07.47 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sejak di bawah kepemimpinan H.Marhaban Sigalingging, ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Ibdonesia) Orda Kota Bekasi, mendukung sejumlah program  berorientasi kepada peningkatan sumber daya manusia terutama di bidang pendidikan.

Hal tersebut dikatakan, Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H.Marhaban Sigalingging saat memberikan sambutannya di acara  Seminar Pendidikan  Internasional
dalam menciptakan sumber daya manusia yang maju dan unggul pada Minggu (3/11/2019).


Dalam acara tersebut juga hadir sebagai keynote speaker yakni, Prof DR Datuk Che Musa dari Malaysia, .Prof DR Juhary Ali dari Malaysia serta M. Rahimee dari Malaysia.

Acara tersebut juga pastinya menambah wawasan informasi pendidikan Internasional, juga pendamping pengurus untuk S2, S3 ke Universitas Luar Negeri kesempatan mendapat Bea siswa kuliah di Malaysia

"ICMI Orda Kota Bekasi sangat concern untuk terlibat dalam mempersiapkan SDM yang unggul dan berkarakter,"ujar Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H. Marhaban S.

Dirinya berharap generasi bangsa sudah harus masuk ke e-learning tanpa border dan menjalin relasi global dan menguasai bahasa.

"Sehingga akan lahir generasi dengan kompetensi yang tinggi untuk bisa bersaing di era global,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->