|
Menu Close Menu

H. Marhaban Ingatkan Dewan Pendidikan Bukan Untuk Tempat Numpang Hidup

Rabu, 27 November 2019 | 07.55 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging menyinggung keberadaan Dewan Pendidikan Kota Bekasi yang dalam waktu dekat akan diumumkan personalia anggotanya.

Menurut dia, Dewan Pendidikan punya tugas berat dalam ikut mengawasi dan menkordinasikan bidang pendidikan dari berbagai jenjang. Selain itu juga sebagai lembaga yang ikut bertanggung jawab terhadap peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan mutu pendidikan.

"Maka itu Dewan Pendidikan harus diisi oleh orang-orang yang punya kapasitas dan integritas di bidang pendidikan dan juga mau berkomitmen memajukan dunia pendidikan,"saran Marhaban. Rabu (27/11/2019).

Dijelaskan dia, Kota Bekasi ini harus terus memaksimalkan peningkatan pendidikan berkarakter agar bisa melahirkan SDM berkualitas diberbagai bidang.

"Nah peran Dewan Pendidikan di Kota Bekasi menjadi sangat penting dan strategis. Makanya saya tekankan lagi jangan jadikan Dewan Pendidikan hanya sebagai tempat menumpang hidup,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->