|
Menu Close Menu

Ketua Komisi 3 Panggil Lagi Kepala Bapenda Soal Pajak Parkir Minimarket

Minggu, 17 November 2019 | 09.31 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz membenarkan soal kabar pemanggilan Kepala Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kota Bekasi, H. Aan Suhanda pada hari Senin (18/11/2019).

"Iya  besok (Senin) jam 13.00 siang,"ucap Abdul.Muin Hafiedz singkat.

Menurut politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut pemanggilan Kepala Bapenda Kota Bekasi merupakan pemanggilan ke dua setelah sebelumnya berhalangan hadir karena bertepatan yang bersangkutan (H.Aan Suhanda) sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

"Agendanya (pemanggilan) masih sama soal pajak yang terserap. Semuanya termasuk penyerapan PAD sampai Nopember, dan juga soal.Minimarket,"ungkap Muin. Minggu (17/11/2019).

Sekedar diketahui, polemik soal video viral aksi ormas yang saat itu ikut turun Kepala Bapenda Kota Bekasi, H.Aan Suhanda yang mengatasnamakan walikota Bekasi. Dalam video tersebut terlihat masa mendesak pengusaha minimarket untuk bekerjasama dengan ormas  dalam mengelola parkir. Akhirnya kasus ini menjadi panjang dengan diperiksanya Kepala Bapenda di Polres Metro Bekasi Kota beberapa waktu lalu.(*)
Bagikan:

Komentar