Korem 051/Wkt Berikan Pemahaman Antisipasi Komunisme dan Radikalisme inijabar.com
|
Menu Close Menu

Korem 051/Wkt Berikan Pemahaman Antisipasi Komunisme dan Radikalisme

Rabu, 13 November 2019 | 17.43 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Korem 051/Wkt memberikan Sosialisasi Pembinaan kepada prajurit dan PNS di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt dijalan Niaga Raya Kav 1 Jababeka 2 Cikarang Kab Bekasi.

Hal tersebut Dalam rangka membantu pengawasan dan upaya pencegahan sebagai langkah antisipasi ajaran komunis maupun faham radikal.

Mayor Kav Yahya menyampaikan, Pembinaan antisipasi balatkon dan faham radikal bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan sehingga diperoleh kedamaian langkah dan tindakan dalam menyikapi bangkitnya kembali ajaran komunis maupun faham radikal yang berkembang.

”Kita lakukan antisipasi sikapi bangkitnya faham radikal,”katanya, Rabu (13/11/2019).

Untuk mencermati perkembangan ajaran komunis dan faham radikal, kata Pasiter Korem 051/Wkt. Akhir-akhir ini gencar melakukan kegiatan propaganda dimedia Masa maupun elektronik maka seluruh komponen bangsa perlu senantiasa waspada guna menagkal berbagai upaya bangkitnya kembali ajaran komunis maupun faham radikal.

“Kita akan tangkal jangan sampai bangkit,”katanya.

Dirinya menjeaskan, Dalam rangka membantu pengawasan dan upaya pencegahan sebagai langkah antisipasi diperlukan upaya proaktif dari semua unsur termasuk kita semua sebagai Bapulket yang baik untuk senantiasa memonitor dan mengantisipasi agar dapat dideteksi dan dicegah secara dini.

“Mari kita lakukan antisipasi dengan reaksi cepat. Deteksi dini dan cegah dini,”ajaknya.(mam)
Bagikan:

Komentar