|
Menu Close Menu

Lagi Viral, Warga Indramayu Ini Masak di Tengah Terik Matahari

Sabtu, 16 November 2019 | 09.46 WIB

inijabar.com,Indramayu- Setelah sebelumnya viral video warga menggoreng krupuk di tengah terik matahari. Kini terjadi juga di Indaramayu.

Cuaca panas akibat kemarau panjang di Indramayu  membuat ibu rumah tangga bernama Santi ini menghemat  uang menggoreng krupuk dan merebus kacang tanpa biaya yang biasanya memakai api atau kompor gas hingga aksi mereka pun  viral di media sosial

Warga Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, mengatakann di bulan-bulan ini kalau sudah jam 11.00 wib sampai jam 14.00 wib  tidak usah repot-repot memasak tanpa mengeluarkan biay.

"Karena di belakang rumah kalau sudah waktu jam 11 siang, panasnya sangat lumayan dan kita selalu memanfaatkan  cuaca panas yang ektrem tersebut untuk memasak. Hasilnya pun tidak disangka goreng krupuk dan rebus kacang matang dengan sempurna,"ucapnya. Sabtu (16/11/2019)

Santi menambahkan, menggoreng kerupuk dan rebus kacang menggunakan terik nya panas matahari, rasannya tidak kalah lezat dibandingkan  menggoreng memakai api,.

Suhu udara panas yang melanda Indramayu tersebut diprediksi masih akan terjadi hingga di pertengahan bulan depan diperkirakan suhu udara bisa mencapai hingga 40 derajat celcius ini terjadi di Indramayu.(Sai)
Bagikan:

Komentar