|
Menu Close Menu

Paguyuban Pedagang Bakso Adukan Ke Komisi 4 Soal Kekerasan Security HDP

Rabu, 13 November 2019 | 11.52 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sempat viral kejadian seorang pedagang bakso keliling bernama Soleh ditabrak petugas security di Perumhan Harapan Indah seminggu yang lalu.

Pasca kejadian tersebut sejumlah Pengurus Paguyuban  Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) mengadukan kejadian tersebit ke anggota DPRD Kota Bekasi Komisi 4.

Dalam pertemuan tersebut, mereka menceritakan kronologis kejadian pedagang baso bernama soleh minggu lalu ditabrak oleh security yang biasa keliling di sekitar Perumahan Harapan Indah.

"Si pedagang (Soleh) sedang berkeliling bukan sedang menetap di pinggir jalan loh. Ini harus dipahami bahwa kami juga tahu aturan,"ungkap Maryanto selaku Ketua Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso)

Maryanto menegaskan pihaknya menuntut keadilan dari kesewenangan securtiy HDP (Hadanah Damai Putera)

Menanggapi keluhan pedagang bakso, Komisi 4 mengaku akan meneruskan ke Pimpinan DPRD Kota Bekasi untuk memanggil pengusaha HDP agar ada tindak lanjut.

"Agar dicari solusi dan pihak HDP akan kita undang kenapa alasan penertiban pedagang tersebut,"ujar Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi, Sardi Effend.(*)
Bagikan:

Komentar