Peringati hUT Korpri, Plt Bupati Ziarah ke TMP Dharma Ayu

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu- Plt. Bupati Indramayu Taufik hidayat memimpin langsung kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu. Acara ini merupakan rangkaian peringatan HUT Korpri ke-48 tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2019, bertempat di TMP Dharma Ayu, Rabu (27/11/2019).

Ziarah rombongan di TMP Dharma Ayu ini juga, diikuti oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), anggota Korpri dari masing-masing unit kerja, dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu. 

Sebagaimana diketahui, di Taman Makam Pahlawan Darma Ayu Indramayu, telah dimakamkan anggota TNI/POLRI sebanyak 170 orang, sipil sebanyak 7 orang, dan pahlawan tak dikenal sebanyak 17 orang.

Ketua Korpri Indramayu, H. Munjaki mengatakan, ziarah ini merupakan agenda rutin Korpri yang digelar setiap tahun. Tujuannya mengingatkan kembali anggota Korpri akan jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekaan bangsa Indonesia.

“Ziarah ini bukan sekedar seremonial, meskipun digelar setiap tahun namun dibalik itu anggota Korpri bisa memahami akan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Kini anggota Korpri tinggal mengisinya dengan pekerjaan yang menjadi tupoksinya,” tegas Munjaki. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini