|
Menu Close Menu

Sekolah Ambruk, Ketua DPRD: Tamparan Keras untuk Pemkab Bekasi

Rabu, 20 November 2019 | 12.01 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Rabu, (20/11/2019), menegaskan peristiwa ambruknya atap bangunan sekolah merupakan tamparan keras untuk Pemkab Bekasi.

“Kita harusnya malu dengan masyarakat, malu dengan adik-adik kita yang sekolah, juga malu pada dunia pendidikan. Ambruknya atap sekolah itu tamparan keras untuk Pemkab Bekasi,” tegasnya.

Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan Dinas PUPR harus bisa menjawab pertanyaan masyarakat terkait hal tersebut.

Menurut politisi Partai Gerindra tersebut, sudah memerintahkan komisi III untuk sidak ke semua sekolah dan melakukan inventarisasi bangunan yang menghawatirkan.

“Sebagai wakil rakyat, saya malu dengan adik-adik kita yang masih sekolah. Saya sedih melihat kondisi begitu. Saya sudah perintahkan komisi III untuk sidak ke semua sekolah dan lakukan inventarisasi bangunan yang sudah menghawatirkan,” katanya.

Untuk masa mendatang, Aria minta agar pembangunan sekolah wajib dilakukan pengawasan yang ketat sebagai komitmen membangun dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi.

“Kedepannya wajib diawasi ketat pembangunan gedung sekolah. Kualitasnya harus benar-benar diawasi bersama. Itu sebagai bentuk tanggung jawab kami membangun dunia pendidikan,” katanya.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->