|
Menu Close Menu

Soal Burung Tilil, Ketua Komisi 1 Panggil Camat Jatiasih Senin Lusa

Jumat, 15 November 2019 | 16.47 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pernyataan Camat Jatiasih, Nesan di video membuat semua anggota DPRD Kota Bekasi gerah terutama di Komisi 1. Hal itu ditegaskan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak.

"Itu Camat ga pantes ngomong begitu. Sebagai pejabat publik dia harus tetap dituntut bersikap santun dengan warga nya. Jangan baru dikritik sudah kaya orang bener aja,"ujar Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak pada inijabar.com. Jumat (15/11/2019).

Politisi asal Demokrat tersebut menegaskan akan memanggil Camat Jatiasih terkait ucapannya di video yang viral di grup WA tersebut.

"Komisi 1 akan panggil tuh Camat Jatiasih. Apa maksudnya ngomong seperti itu,"tegas pria yang akrab disapa Bang Jek

Pernyataan Camat Jatiasih, Nesan viral di media sosial yang menyatakan bahwa yang repot mengangkut sampah tetap saja petugas kecamatan dan dinas lingkungan hidup.

"Langkah-langkah kedepan bagaikan burung tilil, ngerjain kaga, apa kaga seolah-seolah boleh dia yang melakukan pergerakan buktinya yang capek yang punya wewenang dan tanggung jawab yaitu DLH beserta jajaranya,"ujar Camat Jatiasih, Nesan dalam video yang viral.

"Jadi ini dilakukan bukan karena ulah burung tilili tapi dilakukan bagian dari tanggung jawab untuk melakukan apa yang menjadi tugas pokok fungsi kita,"sambung Nesan(*)

Bagikan:

Komentar