|
Menu Close Menu

Tega, Ibu Tinggalkan Bayinya dalam Dus

Kamis, 28 November 2019 | 13.42 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi–  Bayi perempuan ditemukan di dalam kardus oleh warga di kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawalumbu pada Kamis (28/11/2019).

Bayi mungil yang diperkirakan berusia 3 minggu itu ditemukan oleh seorang warga yang sedang menyiapkam dagangannya. Ia mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari sebuah kardus. Kondisi bayi terlihat sehat saat ditemukan.

“Saksi bergegas mengecek melihat kardus saat diteliti ada sesosok Bayi perempuan. Lalu bayi dan kardus tersebut langsung dibawa kerumah ketua rt setempat,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari ketika dikonfirmasi media.

Kardus beserta perlengkapan bayi yang ditemukan bersama bayi perempuan di kota Bekasi.

Bayi perempuan tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tua mereka karena tidak mampu membiayai hidup bayinya. Hal tersebut terlihat dari pesan yang ditinggalkan melalui secarik kertas oleh orang tua bayi.

“Ditemukan satu lembar surat dari orang tua bayi dia sengaja membuang bayi tersebut karena ibu bayi tersebut tidak mampu merawatnya,” katanya

Penemuan bayi di depan sekolah MAHANAIM Jl. Bambu Kuning Selatan Rt.004 Rw.003, keluarahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawa Lumbu tersebut mengejutkan warga sekitar.

Bayi tersebut kini dibawa ke Dinas Kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan bayi serta dibawa ke Dinas Sosial kota Bekasi. Sementara itu, orang tua bayi masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian Polres Metro Bekasi kota.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->