|
Menu Close Menu

Wakil Gubernur Buka Silakwil ICMI se Jawa Barat

Sabtu, 30 November 2019 | 20.56 WIB

inijabar.com, Sukabumi- Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Otwil Jawa Barat menggelar Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) ICMI Jawa Barat. Acara digelar mulai 30 November hingga 1 Desember 2019 di Hotel Grand Inna Samudera Beach, Sukabumi.

Silakwil dihadiri  Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rizhunul Ulum, Ketua Umum ICMI, Prof. Jimly Ash-Shidiqi, para tokoh masyarakat Jabar dan Ulama serta intelektual muslim se-Jawa Barat.

Wagub Jabar dalam sambutannya mengatakan,  dirinya sangat berharap akan peran aktif  ICMI dalam membantu Pemerintah menyukseskan program-program nasional.

"Pemprov Jabar siap bersinergi dengan ICMI dalam menyukseskan program Jabar Juara,"ujar Uu Ruzhunul Ulum.

Salah satu peserta Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging  menyatakan acara Silakwil sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai pencerahan pada anggota ICMI se Jabar dalam berperan pemabangunan di Jabar.

"Kami dari Orda Kota Bekasi membawa 20 orang pengurus karena kegiatan ini sangat bagus dan penting dalam pengembangan kegiatan ICMI kedepan terkhusus ICMI Orda Kota Bekasi,"ujarnya. Sabtu (30/11/2019) malam.

Senada dikatakan Humas acara, Dr. Hadi Gasa Galan, mengapresiasi partisipasi peserta. _

"Kami selaku Humas mewakili panitia, sangat berterimakasih atas kehadiran dan partisipasi peserta dari berbagai daerah yang berjumlah 220 orang. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk dapat mengembangkan peran di daerahnya masing-masing yang lebih baik lagi dan semoga pula acara kita ini berlangsung dengan lancar dan sukses hingga akhir,"harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->