|
Menu Close Menu

Guru SDN II Sukamekar Senang Sekolahnya Direnovasi

Rabu, 04 Desember 2019 | 10.45 WIB

inijabar.com,Karawang- SDN II Sukamekar Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat mendapat rehabilitasi 3 lokal fisik bangunan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Kabupaten Karawang.

Direhabnya pembangunan fisik tiga lokal SDN II Sukamekar mendapat apresiasi dari para guru yang mengajar di sekolah tersebut. Proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Mitra Mandiri Design sebagai rekanan Dinas PUPR Karawang dengan nilai anggaran Rp 270 juta lama pengerjaannya dengan masa kalender pengerjaan 70 hari kerja.

Menurut Guru Acum, adanya rehabilitasi pembangunan fisik yang di kerjakan pihak rekanan Dinas PUPR Karawang perlu dilaksanakan. Mengingat fisik bangunan sudah banyak yang rusak. Maka perlu perbaikan segera.

"Pengerjaannya proyek tersebut sudah sesuai dengan bestek pengerjaan pembangunan fisik. Yakni pengerjaannya rapih dengan kualitas bagus..Yah pengerjaannya rapih dengan mengedepankan kualitas," katanya pada inijabar.com,Selasa (3/12/2019).

Dikatakan Acum pembangunan fisik bangunan yang lainnya juga perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintahan Kabupaten Karawang. Diantaranya pemagaran lingkungan sekolah yang belum terealisasi.

"SDN II Sukamekar Jatisari perlu pemangaran lingkungan sekolah. Sebab fisik bangunan sekolah berada disamping sungai besar,"tandasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->