|
Menu Close Menu

Jelang Tahun Baru 2020 Polres Indramayu Musnahkan Miras Berbagai Jenis 

Kamis, 19 Desember 2019 | 16.20 WIB

inijabar.com,Indramayu- Polres Indramayu menggelar pemusnahan barang bukti ribuan botol minuman beralkohol (Miras) berbagai merk, bertempat dihalaman Mapolres Indramayu, Kamis (19/12/ 2019).

Barang bukti ribuan miras tersebut merupakan hasil yang diperoleh dari unsur Satnarkoba, Sat Shabara dan Polsek, dalam razia rutin selama tahun 2019, yang beredar Di Kabupaten,Indramayu,

Bahkan terpantau dari tahun ke tahun kegiatan tersebut rutin dilakukan saat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Kasubag Humas, Ipda Adi mengatakan, ada 16.599 botol Miras berbagai merek yang dimusnahkan diantaranya, Tuak sebanyak 18.277 liter dan Ciu sebanyak 2.936 liter.

"Pemusnahan Barang Bukti Miras tersebut Dicapai dengan cara digilas dengan menggunakan alat berat (Stomm walls), Sehingga barang - barang bukti tersebut tidak dapat dipergunakan lagi," tuturnya.

Pemusnahan miras tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto dan dihadiri Plt Bupati yang diwakili oleh ASDA I Indramayu Jajang Sudrajat, Dandim 0616 / Indramayu Letkol Czi. Aji Sujiwo, SH.(sai)
Bagikan:

Komentar