|
Menu Close Menu

Kader PDIP Konsolidasi Jelang Pilkada Karawang 2020

Sabtu, 07 Desember 2019 | 07.10 WIB

inijabar.com,Karawang- Ratusan kader PDIP di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Karawang menggelar konsolidasi partai jelang Pilkada Karawang, Jumat(6/12/2019), di Gedung Serba Guna Silamaya Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan.

Digelarnya konsolidasi dan komunikasi politik para kader PDIP disambut baik oleh para kader PDIP di Kecamatan Cilamaya. Salah seorang kader PDIP asal Kecamatan Cilamaya Wetan, Deni (45) mengatakan bahwa digelarnya konsolidasi politik untuk merapatkan barisan kekuatan partai Banteng Moncong Putih jelang Pilkada Karawang.

"Kita merapatkan barisan kader PDIP sedapil IV Karawang jelang Pilkada Karawang. Guna mensolidkan kekuatan partai,"tandasnya pada inijabar.com.

Ia berharap agar konsolidasi partai terus digelar disetiap dapil di Karawang. Supaya kekuatan PDIP bersatu untuk menenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang akan diusung oleh PDIP Karawang.

"Kita sebagai kader PDIP akan bergerak secara masih untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung partai di Pilkada Karawang,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar