|
Menu Close Menu

Kapolsek Jarisari Ingatkan Panitia Pemilihan Kepala Desa Jatiragas Untuk Netral

Sabtu, 28 Desember 2019 | 11.17 WIB

inijabar.com, Karawang- Kapolsek Jatisari Karawang, Kompol Wahyudin hadiri penetapan bakal calon kepala desa (cakades) menjadi calon kades Jatiragas, Sabtu (28/12/2019) di Aula Kantor Desa Jatiragas. 

Panitia Sebelas Pilkades Desa Jatiragas melaksanakan tahapan penetapan calon kepala Desa Jatiragas diantaranya Dicky Arif Rahman, Dudin Apipudin, Dodi Supriadi yang telah memenuhi syarat administrasi.

Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin,  menyampaikan, agar Panitia 11 Pilkades Jatiragas netral dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pilkades.

"Panitia 11 harus netral dalam menjalankan tugas sebagi penyelenggara Pilkades 2020,"katanya pada inijabar.com,Sabtu(28/12/2019).

Kapolsek juga menegaskan agar masyarakat juga menjaga iklim demokrasi yang kondusif. Sehingga pelaksanaan Pilkades Jatiragas aman tentam dan terkendali.

"Jaga iklim demokrasi Pilkades yang kondusif aman,tentram dan terkendali," tandasnya.

Persatuan dan kesatuan masyarakat, sambung Kompol Wahyudin, sangat penting perlu dijaga. Perbedaan dukungan di Pilkades sangat wajar.

Sehingga ditengah masyarakat perlu menanamkan nilai-nilai perbedaan sebagai cerminan demokrasi.

"Mari jaga perbedaan pendapat dan dukungan politik di Pilkades Jatiragas. Jaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->