|
Menu Close Menu

PKS Jabar Ancam Anggota Dewan nya Yang Kunker Bawa Keluarga

Selasa, 10 Desember 2019 | 14.59 WIB

inijabar.com, Bandung- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Abdul Hadi menegaskan, akan bereaksi keras atas kunjungan kerja (kunker) para wakil rakyat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Purwakarta ke Bali dan Batam, bila mereka membawa serta keluarganya menggunakan uang negara.

“Jangan sampai uang negara disalah gunakan, apalagi untuk kepentingan pribadi. Kalau mereka (anggota dewan) membawa keluarga, maka biaya keluarga anak dan istri ke bali harus ditanggung masing-masing anggota dewan,” ucapnya. Selasa (10/12/2019).

Abdul Hadi berharap, para anggota dewan selama kunjungan kerja tidak mengganggu tugas pokoknya sebagai anggota dewan saat melakukan kunker.

“Publik juga harus tahu, dapat apa selama mereka kunjungan kerja. Nanti kita di internal juga akan menanyakan, apa saja hasilnya selama kunjungan kerja di bali,” ucapnya. 

Sekedar diketahi para wakil rakyat dari Purwakarta melakukan kunjungan kerja ke Bali dan Batam di akhir tahun ini, banyak para anggota dewan yang melakukan kunjungan kerja membawa serta keluarganya.(*)
Bagikan:

Komentar