|
Menu Close Menu

Polsek Jatisari Berikan Sembako Pada Warga Korban Angin Puting Beliung di Dua Kecamatan

Kamis, 26 Desember 2019 | 16.16 WIB

inijabar.com, Karawang- Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin, SH dan anggota kepolisian Polsek Jatisari serta ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jatisari, Susi Wahyudin melakukan bakti sosial kepada warga yang rumahnya terkena dampak puting beliung di Desa Pacing Kecamatan Jatisari dan Desa Talunjaya, Gembongan, Mekarasih dan Tanjung Kecamatan Banyusari.

Menurut Kapolsek Jatisari Wahyudin, SH bahwa beberapa waktu lalu puluhan rumah warga di Kecamatan Jatisari dan Kecamatan Banyusari terkena angin puting beliung.

Sehingga rumah warga banyak yang hancur atap dan gentingnya. Dikatakan Kompol Wahyudin, kerusakan akibat dampak angin puting beliung merusakan puluhan rumah warga yang berada di dua kecamatan.

"Yah beberapa desa di dua kecamatan gentengnya pada hancur akibat angin puting beliung,"tandasnya pada inijabar.com Kamis(26/12/2019).

Dengan adanya bencana alam tersebut jajaran kepolisian Polsek dan Bhayangkari Jatisari memberikan bantuan sosial untuk warga yang terkena angin puting beliung.

"Kita memberikan bantuan sosial berupa sembako pada warga yang terkena musibah angin puting beliung,"katanya.

Pemberian bantuan sosial tersebut kata Kompol Wahyudin sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran kepolisian Polsek Jatisari dan ranting Bhayangkari Polsek Jatisari. 

"Bantuan sosial itu sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran Polsek Jatisaribdan Ranting Bhayangkari Polsek Jatisari,"tandasnya.

Sementara itu, Susi Wahyudin ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jatisari merasa peduli terhadap warga yang terkena musibah angin puting beliung.

"Kita dari jajaran pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jatisari merasa senang memberikan bantuan sosial pada warga yang terkena dampak angin puting beliung baik di Kecamatan Jatisari dan Kecamatan Banyusari,"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar