|
Menu Close Menu

Reses Hj. Intan Fauzi Tinjau Juga Rumah Pompa di Perumahan IKIP dan Perumahan AL

Jumat, 27 Desember 2019 | 21.08 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Reses Anggota DPR RI, Hj.Intan Fauzi dilaksanakan di Perumahan IKIP Jati Kramat, Kecamatan Jatiasih dan juga Perumahan Angkatan Laut (AL) Jatibening, Kecamtan Pondok Gede pada Jumat (27/12/2019).
Rumah Pompa yang berada di Perumahan IKIP kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Jatiasih.
Di Perumahan IKIP Jati Kramat, politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) juga memantau rumah pompa dan juga udithisasi (drainase) sepanjang kurang lebih 300 meter di perumahan yang dulu dikenal sebagai langganan banjir itu.
Ketua RW 02 Perumahan IKIP, Zulkifli saat memperlihatkan pompa penyedot genangan ait.
"Alhandulilah setelah ada 3 alat pompa besar dari udhitisasi drainase sepanjang 300 meter genangan air cepat surut. Jadi tidak seperti dulu genangan air dari hulu mandek di tengah karena jalan lebih tinggi dari saluran air (drainase) jadi cepat banjir,"ujar Ketua RW 02 Perumahan IKIP, Zulkifli pada inijabar.com.

Dia menjelaskan, proses pengerjaannya tahun anggaran 2018. Dan aspirasi senilai total Rp20 miliar diperjuangkan oleh anggota DPR RI dari dapil Kota Bekasi-Depok Intan Fauzi itu sangat bermanfaat dirasakan oleh warga Perumahan IKIP.

"Warga sangat berterima kasih aspirasinya diperjuangkan oleh bu Intan Fauzi. Dan jelas sangat bermanfaat bagi lingkungan kami,"tandasnya.

Saat mengunjungi RW 10 Perumahan AL Jabening turut mendampingi kegiatan tersebut Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H.Faturahman R.Duata dan juga anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Aminah dan sejumlah tokoh masyarakat.

Sementara Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi, mengaku meski dirinya saat ini ada di Komisi IX DPR RI. Namun semua aspirasi saat dirinya masih di Komisi V tetap dipantau dan dikawalnya.

"Semoga proyek infrastruktur lingkungan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,"harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->