|
Menu Close Menu

Rp47 Miliar Dianggarkan Untuk Gedung Mapolres Metro Bekasi

Rabu, 11 Desember 2019 | 16.04 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi - Setelah gedung Kejaksaan Negeri Bekasi dibantu pembangunan gedung baru. Kini Pemerintah Kota Bekasi memberikan bantuan dana sebesar 47 miliar untuk pembangunan Kantor 8 lantai Polres Metro Bekasi Kota yang baru di lahan 5 ribu meter persegi bertempat di Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya. Rabu (11/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol Indarto, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Rama Pratama, serta Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Kapolda Metro Jaya Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono menegaskan kepada jajarannya untuk tidak berpuas diri, dengan pembangunan megah Kantor Polres Metro Bekasi Kota.

"Pembangunan Polres ini bukan hanya semata-mata kita membangun ini menjadi megah, namun dibalik itu tentu ada harapan,” ucapnya.

Dia memuji kekompakan Pimpinan Forkompimpda Kota Bekasi, yang mana telah membuat keamanan dan kenyamanan untuk warganya.

“Saya kira ini adalah cita-cita yang mulia dan cita-cita semua pimpinan daerah serta pimpinan daerah itu harus didukung Forkompimpda salah satunya Kapolres,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi  mengaku penyerahan tanah untuk dibangun Mapolres Metro Bekasi kota adalah bentuk kebersamaan Forkompimda di Kota Bekasi.

“Niatnya ialah kami ingin semua instrumen institusi pemerintah yang ada di kota Bekasi bersama dengan kepala daerah mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Bekasi,” tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar