|
Menu Close Menu

Senin Besok Paripurna Akhir Tahun Bakal Diwarnai Demo Pedagang Pasar Jatiasih

Minggu, 29 Desember 2019 | 18.45 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairumam Juwono Putero memastikan Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Tahun 2019 akan digelar Senin besok (30/12/2019).

"Akan ada Paripurna, karena sudah akan masuk Penutupan Masa Sidang DPRD 2019 (30 Des 2019) mulai Pagi jam 10.00 wib. Waktunya agak mepet,"jawabnya saat dikonfirmasi inijabar.com.

Politisi asal PKS ini menjelaskan terkait soal Pansus KS (Kartu Sehat) akan dibahas setelah Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang 2020 awal Januari.

"Kita pending (Pansus KS) hingga sesudah Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang DPRD 2020 pada 6 Januari 2020,"tandasnya. 

Sementara itu, beredar kabar pada saat Paripurna Senin besok tersebut akan diwarnai unjuk rasa oleh kelompok dari Pedagang pasar Jatiasih yang menamakan diri Aliansi Pemuda dan Pedagang Anti Korupsi (APPAK) dalam agitasinya yang sudah tersebar di media sosial dan grup Whatsapp salah satu tuntutanya soal Revitalisasi Pasar Jatiasih.


Sebagian Pedagang menilainya soal harga kios sangat memberatkan pedagang existing di Pasar Jatiasih. Selain itu menuntut Pemkot Bekasi membatalkan Revitalisasi Pasar Jatiasih dan membaralkan pengelolaan oleh PT.Mukti Sarana Abadi (Pt.MSA).(*)
Bagikan:

Komentar