|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Jabar Prasetyawati Berikan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir

Sabtu, 04 Januari 2020 | 10.42 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bogor- Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, Prasetyawati, memberikan bantuan berupa sembako di empat titik Posko Peduli Banjir di Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Puteri, Kabupaten Bogor. Sabtu (4/1/2020).

Ikut mendampingi dalam kegiatan itu diantaranya, tim Japras (jaringan pemenangan Prasetyawati) Gunung Puteri dan juga seluruh Pokja Karang Taruna Desa Bojong Kulur. perwakilan desa, Perwakilan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa).

Menurut salah satu Pengurus Bumdes Bojong Kulur, Boim bantuan pasca banjir sangat penting terutama untuk di tempat-tempat umum dan sosial seperti mesjid dan Pasar Pocong (milik Bumdes).

"Selama ini Alhamdulillah pihak aparatur desa, Kadus, RT, RW dan Karang Taruna sangat kompak untuk membantu korban pasca banjir,"jelasnya.

Dia berharap dari bencana banjir ini bisa mempersatukan seluruh masyarakat Bojong Kulur, agar makin kompak dan jangan pernah melihat dari bendera apa pun tapi lihatlah niat tulus yang datang kesini untuk membantu. 

"Jangan dilihat dari mana bantuan dan benderanya apa. Tapi lihat keikhlasanya datang ke sini memberikan bantuan bagi yang sedang terkena musibah banjir,"ucapnya.(*)
Bagikan:

Komentar