|
Menu Close Menu

Arwis Sembiring Usulkan Bentuk Pansus Kasus SMPN 1 Kota Bekasi

Kamis, 23 Januari 2020 | 14.00 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi, Arwis Sembiring
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi, Arwis Sembiring berharap kasus di SMPN 1 Kota Bekasi terkait dugaan ada bisnis dibalik kegiatan Outing Class untuk kelas VIII tidak terjadi lagi di kemudian hari di sekolah yang ada di Kota Bekasi.

"Kasus itu (SMPN 1 Kota Bekasi) memang jadi perhatian banyak masyarakat. Karena memang kasus seperti itu terjadi juga di sekolah lain sejak lama. Artinya kegiatan yang bagus dan positif itu harus tercoreng dengan adanya oknum yang mencoba mencari keuntungan dari kesulitan orang tua siswa,"ungkapnya pada inijabar.com. Kamis ?23/1/2020).

Sebagai wakil rakyat Kota Bekasi meski tidak di Komisi IV yang membidangi Pendidikan. Namun, kata dia, prihatin juga dengan kondisi tersebut. Banyak juga keluhan dari orang tua yang disampaikan ke dirinya terkait biaya sekolah yang memberatkan keuangan mereka.

 "Iya ini. Makanya saya mengusulkan dibentuk saja Pansus soal kasus itu,"saran salah satu politisi asal Demokrat ini.

Sekedar informasi, akhirnya Komisi IV DPRD Kota Bekasi memanggil semua pihak yang berkepentingan dalam persoalan Outing Class VIII dan IX pada Jumat (24/1/2020) besok, termasuk pihak Kepsek, Komite Sekolah dan Pihak Aries Travel.(*)
Bagikan:

Komentar