Bus Damri Terguling di Ruas Tol Menuju Bandara Soekarno Hatta, Ini Kata Manajemen Damri

Redaktur author photo

inijabar.com Jakarta –  Kecelakaan tunggal bus DAMRI, bernomor polisi B 7509 PD di ruas Tol Sedyatmo depan kantor Jasa Marga KM 21+000 arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Pada Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 05.27 WIB.

Menurut General Manager Perum DAMRI Cabang Bandara Soekarno Hatta, Sumijan, bus yang dikendarai oleh pengemudi Bpk Rindo Arisoma terguling pada KM 21+000.

"Kami tengah berkoordinasi dengah pihak kepolisian setempat untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan ini. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Keseluruhan 8 orang penumpang dalam keadaan selamat dan telah dialihkan dengan menggunakan bus pengganti untuk melanjutkan perjalanan,"ujarnya. Kamis (23/1/2020

“Kejadian ini sudah dilakukan evakuasi oleh Jasa Marga dan PJR Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara,” ungkap Sumijan.

Perum DAMRI menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas insiden yang terjadi dan berkomitmen agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan senantiasa mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini