|
Menu Close Menu

Crumb and Crust Resmi Hadir di Grand Galaxy Bekasi Tawarkan 20 Jenis Kue Serta Black Ice Cream

Sabtu, 18 Januari 2020 | 12.37 WIB
Owner Crumb and Crust Cakery Dewi Margono bersama suami meresmikan dibukanya gerai yang menyediakan 20 variant  kue dan juga Black Cone Ice Cream nya.
inijabar.com, Kota Bekasi- Crumb and Crust Cakery kini resmi hadir di Ruko Grand Galaxy Jl.Boulevard Raya Timur RSNB No.7, Jaka Setia, Bekasi Selatan pada acara Grand Launching, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Owner Crumb and Crust Cakery, Dewi Margono, selain menyediakan 20 variant roti. Pihak nya juga menyiapkan Black Cone ice cream.

"Ada 20 macam (variant) roti. Dan yang best seller yakni Banana Triangle (segitiga pisang). Selain itu ada rasa coklat, keju, dan juga ada roti yang di dalam nya kacang hijau dan lain-lain,"tutur Dewi Margono.

Pengusaha wanita ini juga menyatakan, nama Crumb and Crust diambil dari bahasa inggris kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia artinya remah-remah.

"Maksudnya jika ada cutomer yang menikmati cake kami akan meninggalkan rasa remah-remah yang teringat terus sehingga harapan kami produk kami bisa laris manis,"jelasnya. 

Sementara itu, terkait Black Cone Ice Cream, kata dia, merupakan es krim yang lebih lembut dan sangat cocok dinikmati.

"Es krim hitam bahan dasarnya arang bambu, yang tadi itu dikasih perasa lychee terkadang bisa juga dikasih rasa durian atau lainnya. Black Cone Ice Cream ini bisa menyerap racun dalam tubuh. Jadi kalau dikonsumsi bisa buat kesehatan. Kalau soal harga lebih rendah. jadi ini soft ice cream lebih lembut,"terangnya.

Sekedar diketahui Crumb and Crust selain ada di Grand Galaxy ada juga di Cikarang Kabupaten Bekasi. (*)
Bagikan:

Komentar