Dewan Pendidikan Janji Akan Pertemukan Semua Pihak Terkait Kasus Outing Class SMPN 1

Redaktur author photo
Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie
inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait polemik cash back biaya acara outing class di SMPN 1 Kota Bekasi, Ketua Dewan Pendidikan (DP) Kota Bekasi akan mengundang semua pihak yang terkait persoalan tersebut guna mendapatkan informasi yang lengkap.

"Kami paham Dewan Pendidikan punya kewenangan terbatas. Namun untuk kebaikan dan kondusifitaa kami harus hadir untuk menjaga agar persoalan teraebut tidak berlarut-larut. Sehingga tidak berdampak pada kegiatan akademis sekolah,"ucap Ketua DP Kota Bekasi, Ali Fauzi saat dikonfirmasi. Jumat (17/1/2020).

Pihaknya mengaku sudah mendapat keterangan dari pihak Kepala Sekolah dan sejumlah pengurus Komite Sekolah. Namun, kata dia, karena keternganya baru sepihak maka itu piihaknya akan mengundang semua pihak ternasuk perwakilan wali murid kelas VIII.

"Saya berharap semua hadir dalam pertemuan tersebut agar persoalan seperti itu tidak terulang lagi di SMPN 1 maupun di sekolah lain,"tandasnya seraya berjanji secepatnya pertemuan itu digelar.

Mantan Kadisdik Kota Bekasi inj juga akan berjanji akan fokua terhadap kepengurusan Komite Sekolah. Pasalnya, kata dia, kepengurusan Komite Sekolah harus sesuai dengan aturan dan harus punya integritas sebagai jembatan aspirasi orang tua siswa. 

"Iya, DP juga akan fokus soal kepengurusan Komite Sekolah di setiap sekolah agar pengurusnya punya integritas dan bisa memperjuangkan aspirasi wali murid,"tandasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini