|
Menu Close Menu

Di Babelan Mahasiswa STAIN El Ghazy dan Relawan SDI Bagikan Logistik

Selasa, 07 Januari 2020 | 20.46 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Sejumlah mahasiswa STAIN El Ghazy dan Relawan Sedekah Indonesia (SDI) memberikan bantuan logistik di wilayah terdampak banjir di desa Buni Bhakti, Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi. Senin (6/1/2020).

Perwakilan dari mahasiswa STAIN El Ghazy, Maulana, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap korban banjir.

Menurut dia, kegiatan-kegiatan amal seperti itu kerap dilakukan untuk meringankan korban yang terlebih berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Sudah sepantasnya kami sebagai mahasiswa yang notabene nya di Bekasi harus turun tangan dalam hal seperti ini dan inipun sudah kewajiban kami sebagai mahasiswa untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ketiga," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Sedekah Indonesia (RELASI), Galing mengatakan, banjir yang menimpa Bekasi kali ini sangatlah parah, maka dari itu kita sebagai warga asli Bekasi harus saling bahu membahu dalam meringankan warga Kabupaten Bekasi yang terkena musibah tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap ada bencana alam terlebih ini di Kabupaten Bekasi, saya dan teman-teman berinisiatif untuk melakukan gerakan bakti sosial ini.” ungkapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->