|
Menu Close Menu

DPC PPP Kota Bekasi Salurkan Sembako Pada Korban Banjir

Rabu, 08 Januari 2020 | 12.12 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi menyalurkan bantuan sejumlah logistik seperti beras, air mineral, dan lainnya di beberapa wilayah terdampak banjir di Kota Bekasi. Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Solihin didampingi jajaran pengurusnya langsung turun membagikan bantuan tersebut pada Selasa (8/1/2020).

Bantuan diterima Ketua RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Makmur sedangkan titik yang kedua di wilayah Kota Baru Kecamtan Medan Satria.

"Ini bentuk kepedulian kami pada warga korban banjir semoga bantuan ini bermanfaat bag warga yang membutuhkan,"ucap H.Solihin pada Ketua RW 08 Bekasi Jaya, Makmur.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi ini menegaskan, pihaknya akan terus memantau perkembangan pasca banjir. Termasuk soal kesehatan lingkungan wilayah terdampak banjir.

"PPP Kota Bekasi menyambut baik upaya Pemkot Bekasi yang menambah masa tanggap darurat penanganan pasca banjir. Ini fokus kami bagaimana membantu memulihkan kondisi pasca banjir,"pungkasnya.(*)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->