|
Menu Close Menu

Hj.Evi Bagikan Makanan Siap Santap Pada Warga Korban Banjir di RW 12 Duren Jaya

Rabu, 01 Januari 2020 | 14.59 WIB
Menggunakan dua buah kedebong pisang yang dirakit Anggota DPRD Kota Bekasi Hj Evi Mafriningsianti memberikan bantuan pada warga RW 12 Perum Duren Jaya, Bekasi Timur.
inijabar.com, Kota Bekasi- Banjir yang melanda hampir semua wilayah di Kota Bekasi awal tahun 2020 ini membuat warga yang tertimpa musibah banjir butuh makanan siap santap seperti roti, nasi dan juga air minum.

Hal itu yang direspon cepat oleh Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj Evi Mafriningsianti dengan memberikan sejumlah makanan dan minuman untuk warga di RW 12 Perumahan Duren Jaya yang mengalami banjir hingga pinggang orang dewasa.

Dengan menggunakan alat seadanya yakni dua buah kedebong pisang politisi asal PAN ini menyusuri setiap jalan di perumahan berjumlah 1500 kepala keluarga.

"Iya saya dibantu suami berinisiatif membeli makanan dan minum yang bisa cepat disantap oleh warga. Karena cuaca dingin dan alat masak warga juga terendam banjir. Makanya kita bawakan makanan yang langsung bisa disantap oleh warga,"ucap Hj.Evi. Rabu (1/1/2020).

Selain ke perumahan di Duren Jaya kecamatan Bekasi Timur. Wakil rakyat yang memang dari Dapil Bekasi Timur ini juga mendatangi korban banjir di wilayah kelurahan Aren Jaya kecamatan Bekasi Timur dengan membagikan makanan dan air mineral siap santap.(*)
Bagikan:

Komentar