|
Menu Close Menu

H.Supandi Sebut Kebutuhan Warga Pasca Banjir Harus Direspon Cepat

Jumat, 03 Januari 2020 | 17.39 WIB
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, H Supandi saat memberikan bantuan bagi warga Perum Nusa Phala Jatiluhur yang menjadi korban banjir.
inijabar.com, Kota Bekasi- Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, H. Supendi mengungkapkan keprihatinannya soal dampak banjir awal Tahun 2020 di Kota Bekasi. Termasuk di wilayah Kecamatan Jatiasih, di Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) di wilayah Kelurahan Jatisari dan juga di Perumahan Puri Nusapala di wilayah Kelurahan Jatiluhur.

"Kondisi terakhir wilayah Perum Puri Nusapala kelurahan Jatiluhur, air sudah surut. Namun masih bertumpuk sampah, tanah dan lumpur di jalan dan rumah warga,"ungkap pria yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi. Jumat (3/1/2020).

Selain itu, kata Supandi, kebutuhan warga korban banjir antara lain, makanan matang, air mineral, obat-obat an, pakaian dalam, pakaian anak, alat mandi dan peralatan kebersihan, tenaga medis, mesin pompa pembersih lumpur.

"Iya warga banyak menyampaikan keluhanya pada saya tadi. Kebutuhan pasca banjir ini lah yang harus direspon cepat oleh jajaran Pemerintah Kota Bekasi,"tandasnya usai memberikan bantuan makanan siap saji untuk warga korabn banjir.(*)
Bagikan:

Komentar