|
Menu Close Menu

Kader Cerita Justru 3 Periode di Pimpin Rahmat Effendi Kondisi Partai Golkar Memprihatinkan

Selasa, 28 Januari 2020 | 14.57 WIB
Kader Golkar Bekasi Utara, Ahmad Supendi
inijabar.com, Kota Bekasi- Menjelang Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, geliat para kader berlambang pohon beringin tersebut dari mulai kader di tingkat kelurahan sampai para elit di tingkat Kota Bekasi.

Beberapa persoalan terkait kinerja Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi selama lebih dari 2 periode juga tak luput dari sorotan kader Golkar.

"Setelah tiga Periode di Pimpin oleh Rahmat Effendi, masyarakat tahu bahwa beliau sukses membawa Kota Bekasi lebih maju, tetapi saya sebagai kader Partai Golkar sangat sedih karena tiga periode di pimpin oleh Rahmat Effendi, tidak menjadi pemenang pada Pemilu ke Pemliu. Bahkan cenderung stagnan (jalan ditempat) terbukti jumlah kursi di DPRD tidak bertambah hanya 8 kursi,"ujar kader Golkar Bekasi Utara, Ahmad Supendi pada inijabar.com. Selasa (28/1/2020).

Menurut dia ada tiga hal yang membuat Rahmat Effendi gagal dalam memimpin Partai Golkar Kota Bekasi.

"Pertama, gagal mencetak kaderisasi dan regenerasi. Kedua gagal mengelola partai, salah satu contoh, kantor Sekretariat DPD PG sdh menjadi milik orang, dan dari 12 Pengurus tingkat Kecamatan tidak satupun yang punya kantor sekretariat. Dan ketiga tidak menjadi pemenang Pemilu,"beber kader milenial Partai Golkar Kota Bekasi ini.

Hal itu disebabkan, kata pria yang akrab di sapa bang Pepen ini, karena merekrut pengurus yang salah.

"Penyebabnya salah merekrut pengurus baik di pengurusan DPD, PK (kecamatan) dan PL (kelurahan) Mereka hanya mengandalkan nama besar Rahmat Effendi. Selain itu mereka tidak punya konsep memenangkan pemilu. Makanya muncullah anekdot Kader Rahmat Effendi dan Kader Partai Golkar. Kader RE belum tentu kader Golkar dan Kader Golkar belun tentu kader RE,"pungkasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->