Musrembang 2020, Anggota FPAN Diinstruksikan Masukan Anggaran Perahu Karet inijabar.com
|
Menu Close Menu

Musrembang 2020, Anggota FPAN Diinstruksikan Masukan Anggaran Perahu Karet

Senin, 20 Januari 2020 | 07.11 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Kota Bekasi- Abdul Muin Hafiedz memberikan instruksi pada anggotanya untuk dapat mengawal dan memperjuangkan Perahu Karet pada Musrembang 20 Januari 2020.

Pasalnya, kata dia, saat musibah banjir seperti beberapa hari lalu Kota Bekasi hanya memiliki beberapa perahu karet. Sehingga membutuhkan bantuan dari daerah lain. 

"Perahu karet menjadi sangat penting ketika musibah banjir melanda. Kita pun akhirnya meminta bantuan dari daerah lain untuk pengadaan perahu karet. Makanya saya meminta kepada kawan-kawan di Frakai PAN agar memperjuangkan anggaran perahu karet di Musrembang yang akan datang,"ucap Muin. Senin (20/1/2020).

Disetiap pengurus RT dan RW, sambung dia, sangat membutuhkan perahu karet untuk menghadapi wilayahnya yang rawan dengan kedalaman banjir.

"Kan kemarin banyak pengurus RT/RW yang teriak minta perahu karet. Banyak titik di Kota Bekasi langganan banjir yang sangat parah, Itulah makanya Saya sebagai ketua Fraksi PAN meminta amggota fraksi untuk dapat mendata RW dan RT yang membutuhkan supaya dapat di perjuangkan baik lewat Musrembang maupun pokok-pokok pikiran (Pokir) hasil Reses,"tandasnya.

Selain itu, sambung Muin, agar bisa mendata titik wilayah kondisi saluran yang sangat parah untuk dapat segera diperjuangkan. 

"Syukur-syukur di APBD Perubahan 2020 sudah bisa masuk dalam program, disamping untuk dapat memasukkan juga alat pendeteksi banjir,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar