|
Menu Close Menu

Panitia Pilkades Jatiragas Sosialisasikan DPT

Jumat, 24 Januari 2020 | 09.50 WIB

inijabar.com,Karawang- Panitia Pemilihan Kepala Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Karawang mensosialisasi Daftar Pemilihan Tetap (DPT) dengan jumlah pemilih laki-laki 2.243, perempuan 2.153 jumlah pemilih laki laki dan perempuan di Pilkades Jatiragas berjumlah 4.396 pemilih.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Jatiragas Ade Yanto, bahwa penetapan DPT Pemilih di Pilkades Jatiragas sudah ditetapkan dengan jumlah hak pilih 4.396 pemilih.

Dengan ditetapkan DPT hak pilih untuk diketahui secara terbuka oleh publik dan para calon kepala desa di Desa Jatiragas.

"DPT hak pilih sudah ditetapkan (23/1) kemarin. Kemudian hari ini Jumat(24/1), semua para calon kepala desa diundang. Serta unsur Muspika Kecamatan Jatisari,"katanya pada inijabar.com di Aula Kantor Desa Jatiragas.

Dikatakan Ade, dengan ditetapkannya DPT sudah tidak ada lagi perbaikan jumlah hak pilih. Sebab sudah final bahwa jumlah hak pilih di Pilkades Jatiragas sejumlah 4.396 hak pilih.

"Sudah final DPT Hak Pilih Desa Jatiragas sejumlah 4.396 dengan rincian laki-laki :2.243 dan perempuan :2.153,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->