|
Menu Close Menu

Pemdes Cidempet Dibantu Polsek Bersihkan Saluran Irigasi Antisipasi Banjir

Rabu, 15 Januari 2020 | 18.18 WIB

inijabar.com,Indramayu- Pemerintah Desa Cidempet beserta beberapa jajaran dari aparat TNI, POLRI, dan POLPP saling bergotong royong membersihkan saluran irigas disepanjang aliran sungai di Desa Cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, 15/01/2020.

Selain untuk menjalankan instruksi tersebut kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk melancarkan saluran air irigasi agar sampai kelahan petani.

Babinkamtibmas dari Polsek Arahan  Bripka Warnoto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya menjalankan instruksi dari Pemerintah Kecamatan guna mengantisipasi bencana banjir sekaligus melancarkan saluran air agar sampai ke lahan petani.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjalankan instruksi dari Pemerintah Kecamatan Arahan sekaligus bertujuan untuk melancarkan saluran air kelahan petani, agar bisa mengalir secara maksima," terangnya.

Dengan adanya tindakan dan upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah Desa Cidempet dan beberapa aparat TNI, POLRI, POLPP diharapkan warga masyarakat bisa terhindar dari bencana banjir.

"Dan aliran air bisa mengalir secara maksimal ke lahan para petani,"pungkasnya(Sai)
Bagikan:

Komentar