Pertemuan Pedagang 4 Pasar Diwarnai Perdebatan, Kinerja Pansus 38 Disoal inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pertemuan Pedagang 4 Pasar Diwarnai Perdebatan, Kinerja Pansus 38 Disoal

Rabu, 15 Januari 2020 | 15.14 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pertemuan pedagang pasar dri 4 pasar yang akan di revitalisasi yakni Pasar Jatiasih, Pasar Bantar Gebang, Pasar Family, Pasar Kranji. Dalam pertemuan tersebut juga hadir Sekda Kota Bekasi, Renny Hendrawati, Kadis Perindagperin dan jajaranya, dan Rukun Warga Pasar (RWP) dari masing-masing pasar. 

Sedangkan dari unsur DPRD Kota Bekasi hadir dari Komisi 1, 2 dan 3 diantaranya Saiful Daulah, Abdul Muin Hafiedz, Arief Rahman Hakim, Nicodemus Godjang, Agus Rohadi, H.Safril, Aminah, Supandi, Alimudin, H.Bambang, Saefudin, Rasnius Pasaribu, Komarudin. 

Dalam awal pembicaraan sempat terjadi perdebatan antar anggota DPRD Kota Bekasi. Berawal ketika Anggota Fraksi Golkar Komarudin menyinggung soal kinerja Pansus 38 tentang Revitalisasi 4 Pasar yang sudah bagus.

"Jadi kalau ada anggota dewan yang ga paham ya tanya teman nya di masing-masing fraksi. Kinerja Pansus 38 itu sudah bagus,"ucap Komar yang juga anggota Komisi 3 DPRD Kota Bekasi. Pernyataan Komarudin lantas dibantah Ketua Komisi 2 Arief Rahman Hakim.

"Saya intens kok komunikasi dengan para pedagang. Mereka mengeluhkan terkait proses revitalisasi. Ya kalau Pansus 38 yang dulu itu kerjanya sudah bagus. Pasti tidak ada gejolak seperti ini,"tegas Arief yang disambut teriakan 'Betul, betul' dari sebagian pedagang yang hadir.

Dari pertemuan tersebut yang disepakati hanya soal dukungan terhadap program revitalisasi.

"Kami setuju dengan program Revitalisasi. Hanya proses nya yang kami persoalkan,"ucap salah satu pedagang dari Pasar Bantar Gebang.
Hingga berita ini diturunkan pertemuan masih berlangsung di lantai 3 gedung DPRD Kota Bekasi. Dan perdebatan sengit terjadi diantara para pedagang yang pro dan kontra.(*)
Bagikan:

Komentar