|
Menu Close Menu

Rakorwil Puan Se Jabar Tegaskan Tekad Menjadi Perempuan Menjunjung Tinggi Martabat Bangsa

Kamis, 30 Januari 2020 | 13.59 WIB

inijabar.com, Bandung- Rapat Koordinasi (Rakor) DPW PUAN (Perempuan Amanat Nasional) se Jawa Barat dihadiri 19 perwakilan pengurus PUAN kota/kabupaten se Jabar. Pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 di rumah PAN Jawa Barat yang berlokasi di jalan Ibrahim Adjie no 125 Bandung.

Rakor dipimpin oleh Ketua PUAN Jawa Barat Hj.Tuti Kusmiati Nurjanah, di dampingi Sekretaris Reni Diyah Permatasari. 

"Perempuan Amanat Nasional (Puan) Jawa Barat siap berhidmat menjadi perempuan hebat yang menjunjung tinggi martabat bangsa,"ujar Tuti Kusmiati Nurjanah di hadapan kader Puan se Jabar.

Salah satu peserta yang juga perwakilan Puan Kota Bekasi, Ida Komariah menyatakan, pihaknya dalam Rakorda Puan se Jawa Barat mengusulkan pentingnya pemberdayaan kader Puan dalam hal ekonomi kreatif agar bisa menjadi wanita yang mandiri dalam.membantu perekonomian keluarga. 

"Kami sangat konsern terhadap peningkatan ekonomi kreatif bagi kader-kader Puan di Kota Bekasi. Perekonomian kreatif dan pendidikan, merupakan program yang saat ini jalankan Puan kota Bekasi,"ungkap wanita yang menjabat sebagai Ketua DPC PAN Pondok Gede ini pada inijabar.com. (edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->