Sekretaris Hanura Kota Bekasi Nyatakan Pengunduran Diri, Ini Alasannya inijabar.com
|
Menu Close Menu

Sekretaris Hanura Kota Bekasi Nyatakan Pengunduran Diri, Ini Alasannya

Sabtu, 25 Januari 2020 | 17.10 WIB
Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi Indriyati
inijabar.com, Kota Bekasi- Kabar pengunduran diri Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi, Indriyati membuat banyak pihak termasuk kader Hanura Kota Bekasi terkejut. Saat dikonfirmasi wanita yang juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 membenarkan kabar tersebut.

"Teruntuk seluruh Sahabatku DPC, PAC dan Kader HANURA KOTA BEKASI, Saat ini Saya sudah mengundurkan diri dari Kepengurusan DPC Hanura Kota Bekasi, Mohon di maafkan jika ada yang tidak berkenan. Saat Saya Menjabat Sebagai Sekretaris Hanura Kota Bekasi,"tulis Indriyati pada inijabar.com. Sabtu (25/1/2020).

Saat ditanya alasan pengunduran diri dari jabatan Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi, Indri menegaskan, ketidak sepahaman lagi dengan Ketua DPC Hanura Kota Bekasi menjadi alasan utama dirinya mundur.

"Kalau aku salah karena gak sejalan lagi dengan gaya kepemimpinan ketua DPC kota Bekasi (Syaherallayali),"tegasnya.

Namun demikian, dirinya belum berniat berlabuh ke partai lain.

 "ya..., untuk pindah partai belum terpikirkan,"tandasnya.

Sekedar diketahui, Partai Hanura Kota Bekasi pada periode 2014-2019 mendapatkan 4 kursi di DPRD Kota Bekasi dan bisa membentuk satu fraksi sendiri. Dan menjadi Fraksi yang paling banyak mem PAW, dengan alasan meninggal dunia saat itu Alm. Thamrin Usman yang digantikan oleh Indri. Lalu PAW melalui proses terkait kasus Pidana yakni dari Linggom Toruan digantikan Sihar. Dan PAW karena pindah Partai yakni dari Winoto diganti ke H. Mardani Sunandar. Hanya Ketua Fraksi Hanura saat itu, Syaherallayali yang tidak mengalami PAW. Dan di Periode 2019-2024 Hanura gagal meloloskan satu pun Caleg nya ke DPRD Kota Bekasi. (*)
Bagikan:

Komentar