|
Menu Close Menu

670 Kader Posyandu Pondok Gede Ikuti Pelatihan Revitalisasi Posyandu

Rabu, 12 Februari 2020 | 19.28 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pelatihan Revitalisasi Posyandu digelar PKK Kecamatan Pondok Gede di Sentul Bogor pada Selasa (11/2/2020) kemarin. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan strata posyandu menuju posyandu multifungsi tingkat Kecamatan Pondok Gede tahun 2019. 
"Para kader dari lima kelurahan se-Kecamatan Pondok Gede yang ikut dari Kelurahan Jatibening Baru, Jatimakmur, Jatiwaringin, Jatibening, Jati Cempaka, yang didampingi oleh masing-masing TP PKK yakni lurah nya masing-masing," ujar Darnih Nesan Sujana. Rabu (12/2/2020).

Waniita yang juga istri Camat Pondok Gede, Nesan Sujana ini menjelaskan, materi kegiatan tersebut di awali dengan senam sekoper cinta, dan senam stunting dengan yel yel yang sangat ceria.

"Setelah itu mulai dengan materi yang meliputi Tribina, Strata, Posyandu dan Stunting. Dengan tujuan meningkatkan kapasitas kader posyandu yang erat di dalam kelompoknya atau pun dengan kelompok kader yang lain, supaya menjalin erat hubungan silahturahmi. Agar dalam pelayanan di wiliyah masing-masing,"ujarnya. 

Sementara itu Kasie Pelayanan Masyarakat Kecamatan Pondok Gede, Ana Julianti menerangkan peserta yang ikut ada 670 peserta.

"Jumlah Posyandu di Kecamatan Pondok Gede 147. Dan peserta yang ikut dalam acara ini kurang lebih 670 kader posyandu," ucap Ana Julianti. (edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->