|
Menu Close Menu

Bupati Subang Bersama Dandim Tinjau Akses Pembukaan Jalan Baru

Senin, 17 Februari 2020 | 08.42 WIB
   
inijabar.com, Subang - Bupati Subang, H. Ruhimat bersama Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono melakukan cek lokasi TMMD pembukaan akses Jalan Cipeundeuy – Serangpanjang. Sabtu (15/2/2020) siang. 

Bahkan untuk menuju beberapa titik lokasi Bupati bersama rombongan harus mengayunkan langkahnya ke jalan setapak yang sudah tidak terlihat lagi karena tertutup semak belukar.

Hal ini dilakukan Bupati untuk mengecek sekaligus memastikan lokasi atau titik jalur, untuk pembukaan jalur jalan penghubung Cipeundeuy ke Serangpanjang yang akan segera dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0605 Subang.

Sepanjang pengecekan jalur TMMD ini di laksanakan dengan berjalan kaki, karena tidak ada jalan yang bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor. Hal ini disebabkan beberapa titik badan jalan yang sudah tidak terlihat lagi karena tertutup semak belukar.

Dalam pengecekan lokasi TMMD tersebut, Bupati H. Ruhimat didampingi Asda 1 Asep Nuroni, Camat Serangpanjang, Dinas PUPR Subang, jajaran Danramil Sagalaherang, dan Kepala Desa Cijengkol. (AN)
Bagikan:

Komentar