|
Menu Close Menu

Bus Outing Class SMPN 20 Kota Bekasi Disruduk Bus Budiman di Cikampek KM 488

Jumat, 07 Februari 2020 | 13.46 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Beredar kabar salah satu bis rombongan Outing Class SMPN 20 Jatibening Pondok Gede dengan tujuan Garut pada Jumat pagi (7/2/2020) ditabrak oleh bus Budiman jurusan Tasikmalaya-Kalideres.

Kejadian di Tol Jakarta - Cikampek KM 488 tersebut dialami Bus Budiman jurusan Tasikmalaya-Kalideres tersebut diduga mengalami rem blong dan menyeruduk Bus 1 rombongan siswa SMPN 20 Kota Bekasi yang sedang menuju Garut. Namun hingga berita ini diturunkan belum diperoleh apakah ada korban dari siswa di Bus 1 tersebut.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SMPN 20 Pondok Gede, Yayat belum merespon.

Outing Class SMP di Kota Bekasi ke sejumlah daerah tetap.melaksanakan kegiatan yang sedang menjadi pusat pemberitaan media. Meski Keputusan Kepala Dinas Pendidikan tentang Study Tour baru saja dikeluarkan yang belum ada petunjuk teknis atau SOP (Standar Operasional Prosedur) yang mengikat.

Sekolah yang melaksanakan outing class Kamis (6/2/2020) kemarin yakni SMPN 44 Teluk Pucung Bekasi Utara dengan tujuan ke Bandung. Sedangkan SMPN 20 Jatibening Pondok Gede ke Garut berangkat Jumat tadi pagi Sementara itu,

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah sampai berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan terkait sejumlah sekolah yang tetap melaksanakan kegiatan Outing Class ke luar daerah.(*)
Bagikan:

Komentar