|
Menu Close Menu

Camat Kroya Haryono Kunjungi Banjir dan Rumah Roboh

Senin, 24 Februari 2020 | 14.39 WIB

inijabar.com, Indramayu- Sejak subuh pagi ini hujan tiada henti, tanpa kecuali pada semua desa diwilayah Kecamatan Kroya dan menyebabkan beberapa blok pemukiman penduduk tergenangi air setinggi 15cm sampai 30cm, Senin(24/02/2020).

Jalan Desa Jayamulya yang biasanya ramai pada hari ini tampak lengang dari lalu lalang pengguna jalan karena genangan air yang deras mengalir dari luapan bendung Koda melewati areal pesawahan.

Camat Kroya Haryono, didampingi MP.Pamong Praja Warjono dan Kuwu Jayamulya Sri Rejeki, menelusuri pemukiman penduduk blok Cipedang lasdam Rt.03 Rw.02 Desa Jayamulya yang terkena dampak banjir dan mengakhibatkan 45 rumah warga tergenang air setinggi 30cm serta satu unit rumah milik Warid(60) roboh.

"Kami turut berduka cita atas robohnya satu unit rumah warga blok Cipedang lasdam Desa Jayamulya akhibat luapan air dari bendung Koda ini, semoga semua tabah dan selanjutnya saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang peduli untuk secara bergotong royong membenahi kembali ruman pak Warid serta bersama sama membersihkan saluran air mampet agar genangan air ini segera surut. Saya juga menghimbau kepada semua Perangkat Desa dan Perangkat Daerah dilingkungan Kecamatan Kroya untuk bersama warga selalu siaga dan tanggap darurat," tegas Camat Haryono,SH dilokasi banjir.(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->