DPD Nasdem Kota Bekasi Bagikan Ratusan Logistik Untuk Korban Banjir

Redaktur author photo
 
inijabar.com, Kota Bekasi- DPD Partai NasDem Kota Bekasi memberikan bantuan kepada korban banjir pada Selasa, 25 Februari 2020.

Bantuan yang disebarkan ke 15 titik posko banjir di Kota Bekasi ini tidak hanya disalurkan oleh pengurus partai mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRt, tetapi juga melibatkan Pemerintah Daerah, dalam hal ini kelurahan-kelurahan.

"Selain pengurus partai, kami sengaja melibatkan Pemda setempat agar bantuan dari Partai NasDem ini terdistribusi secara merata dan tepat sasaran", ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Wahid Mizan.

Bantuan yang telah didistribusikan berupa 150 dus air mineral, 150 dus mie instan dan 50 dus biskuit.

"Hari ini (26/02/20), Partai NasDem kembali menyalurkan tambahan bantuan, berupa 200 dus mie instan, 100 dus air mineral dan 700 paket sembako kepada para warga yang terdampak banjir,"lanjut Wahid.

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi,  H. Sulaiman, bahwa selain memberikan bantuan berupa barang, DPD Partai NasDem Kota Bekasi juga mengadakan pengobatan gratis di beberapa titik.

"Kami menurunkan tim dokter untuk melayani masyarakat di beberapa titik banjir terparah di Kota Bekasi,"ucap Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi. H. Sulaiman.

Sekedar diketahuu, Kota Bekasi adalah wilayah terkena dampak banjir yang cukup parah diantara wilayah Jabodetabek lainnya. Tercatat ada 11 Kecamatan di Kota Bekasi yang terendam banjir. Jumlah ini lebih tinggi dari jumlah titik banjir pada awal tahun 2020 lalu. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini