|
Menu Close Menu

Ketua RW 03 Jatibening Baru Senang Dapat Alat Sapawarga Bantuan Pemprov Jabar

Jumat, 21 Februari 2020 | 22.15 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pemberian alat komunikasi yang merupakan Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada pengurus RW dinilai sangat bermanfaat agar lebih cepat mendapatkan atau memberikan informasi di lingkungan.

"Perangkat Sapawarga dari Pemprov Jabar telah kam terima. Alat Sapawarga ini di gunakan untuk laporan kerja kegiatan di wilayah masing-masing untuk meningkatkan komunikasi dan berbagi informasi di wilayah nya,"ujar Ketua RW 03 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Abdul Rohman sambil memperlihatkan sebuah handphone pemberian Gubernur Jabar. Jumat (21/2/2020) malam. 

Dia menyatakan, alat ini sangat bermanfaat bagi jajaran pengurus RW yang di bawah karena untuk menambah koordinasi sampai tingkat Provinsi.

"Iya ini kan bisa komunikasi dari bawah hingga ke Pemprov Jabar,"ujarnya Abdul Rohman.

"Dengan adanya program sapa warga diharapkan juga informasi selalu di sampaikan apalagi hal yang menyangkut program-program yang ada di lingkungan selalu di informasikan,"sambungnya.

Dia berharap juga dengan program ini kami jajaran pengurus di wilayah bisa memonitoring warga.

"Kami menghimbau pada warga agar jangan segan dan ragu untuk selalu menginformasikan kondisi di wilayah. Kami siap sebagai pelayanan warga disekitar. Dan kami pun sangat berterima kasih ke Pemerintah Kota Bekasi, Provinsi program sapa warga ini sudah kami terima,"pungkasnya.(edo).
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->