|
Menu Close Menu

Puluhan Satpam PT.Taekwang Ikuti Pelatihan Gada Pratama 

Senin, 10 Februari 2020 | 13.04 WIB

inijabar.com, Subang - Untuk menjadi tenaga profesional khususnya di tenaga satuan kemanan (Satpam ) tentunya di perlukan kemampuan dan skil yang terlatih sesuai S.O.P dan peraturan undang-undang yang berlaku bahwa tenaga Satpam  serta harus memiliki legalitas sertifkat Gada Pratama.

Tentunya ini menjadi acuan bahwa PT Taekwang sudah melakukan pembinaan untuk tenaga Satpam ke PT.Caraka Sakti Utama yang menyediakan pelatihan Gada Pratama satu-satunya di Kabupaten Subang.

Jumlah peserta pelatihan Gada Pratama ini untuk PT.Taekwang mengirimkan 42 personil tenaga satpam dan 30 dari jalur umum yang mengikuti pendidikan Gada Pratama.

Direktur Utama PT.Caraka Sakti Utama Al Amin mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Manajemen PT. Taekwang atas kepercayaannya untuk melatih dan membina tenaga Satpam PT Taekwang agar menjadi tenaga satpam yang profesional dan berlegalitas resmi Gada Pratama dari Polda. 

"Mereka disini kami bina dengan pembekalan materi dan juga pembekalan fisik agar ketika mereka sudah selesai melaksanakan pendidikan disini mereka menjadi tenaga Satpam yang profesional bekerja dengan disiplin dan sesuai S.O.P karena mereka dilatih oleh tenaga ahli profesional dari Polda Jabar dan dibantu juga dari pihak TNI," katanya.

Mudah mudahan dengan mereka mengikuti pelatihan Gada Pratama disini mereka bisa lebih profesional dan tidak takut lagi dihantui dengan legalitas.

"Setelah pendidikan disini selain mereka mendapatkan pembekalan materi mereka juga akan meraih sertifikat Gada Pratama yang resmi dikeluarkan dari Polda Jabar," ungkapnya. (AN)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->