|
Menu Close Menu

Tim Terus Lakukan Pencarian Pelajar Tenggelam di Sungai Kalimalang

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13.10 WIB
Tim Pencari Korban tenggelam di Kali depan Unisma Bekasi. 
inijabar.com Kota Bekasi- Pencarian korban tenggelam di Kalimalang Bekasi yakni seorang pelajar Kelas 2 di SMAN 2 Tambun Selatan bernama Fitria Rangga Nugraha hingga Sabtu (22/2/2020) siang masih terus dilakukan oleh tim dari berbagai unsur seperti Basarnas, Tagana dan lainnya.

Menurut Kordinator Tim Ryan mengungkapkan, kendala cuaca hujan sejak pagi membuat pencarian sempat terhenti. Namun hal itu bukan menjadi kendala serius bagi tim dalam melakukan pencarian korban. 

"Sejak Jumat kemarin hingga hari ini Sabtu (22/2/2020) kami terus melakukan pencarian. Personil yang terlibat dibagi 6 kelompok (regu) yang terdiri 4 orang. Kalau untuk tim penyisir di pinggir kali ada sekitar 15 orang,"tutur Ryan pada inijabar.com. Sabtu (22/2/2020).

Dia menyebut ada 5 jembatan dari titik tenggelamnya korban di kali depan Unisma sampai jembatan dekat kantor Cabang PDAM Tirta Bhagasasi.

"Karena ketinggian air di kali sedang tinggi jadi memang tidak bisa dilewati tim dengan perahu karet. Namun semua personal terus berkordinasi melakukan pencarian,"ucapnya.

Sekedar diketahui, pada Jumat (21/2/2020) sore sekira pukul 15.10 wib telah terjadi seorang pelajar SMAN 2 Tambun Selatan bernama Fitria Rangga Nugraha 16 tahun tenggelam, di lokasi sungai Kalimalang depan UNISMA kota Bekasi,

Korban yang berdomisili di Perum Griya Asri 2 C1 no 1B Tambun saat itu hendak menolong kawan nya bernama Farhan yang sedang latihan Kayak. Ketika kawannya tersebut bersama perahu Kayaknya terbalik. Korban spontan terjun hendak menolong tanpa pengaman seperti pelampung Ironis nya kawannya yang terbalik denga Kayak selamat dan berhasil kembali normal.

Namun korban langsung menghilang tidak muncul kepermukaan sungai yang arusnya sedang deras itu.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->