|
Menu Close Menu

Anggota Fraksi PAN Kota Bekasi Turun ke Dapil Bagikan Alat Sanitizer dan Penyemprotan Disinfectan

Selasa, 24 Maret 2020 | 14.56 WIB
Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Aminah menyerahkan alat sanitizer dan juga melakukan penyemprotan disinfectan di Masjid Al Falaq Jatiasih.
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Aminah membagikan sanitizer ke masjid-masjid dan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Jatiasih terutama di wilayah Kelurahan Jatisari, jatiasih, Jatirasa  serta Kecamatan Jatsampurna yang merupakan daerah pemilihannya (Dapil).

"Sejak habis dzuhur sampai saat ini l. Selasa (24/3/2020) kita melakukan kegiatan membagikan sanitazer dan juga penyemprotan disinfectan terutama di msjid-masjid. Seperti ini di Masjid Al falaq kelurahan Jatiasih Rt07/08,"ucap wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi ini.

Aminah berpesan pada masyakat untuk tidak panik dan juga meremehkan virus Covid 19 yang sedang mewabah di seluruh dunia termasuk Kota Bekasi.

"Jangan panik, tetap waspada, kita harus optimis bahwa kita bisa menjadi pemenang melawan covid 19,"saran dia.

Untuk saat ini, sambung Aminah, kita ikuti himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah.

"Patuhi himbauan pemerintah pusat maupun daerah, jauhi kerumunan, laksanakan social distancing. Semoga Alloh SWT memudahkan sgala ikhtiar kita dalam memerangi virus ini,"ujarnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->