Bekasi Night Festival dan CFD Dihentikan Selama 2 Pekan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Bekasi Night Festival dan CFD Dihentikan Selama 2 Pekan

Sabtu, 14 Maret 2020 | 15.35 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengungkapkan, terkait penghentian Bekasi Night Festival dan Car Free Day selama 2 pekan.

Keputusan itu, kata Tri, diambil seusai menggelar rapat dengan Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan sejumlah dinas terkait. Hasilnya, untuk sementara CFD ditiadakan.

“Kita coba rasionalisasi kondisi keselamatan nasional,” kata Tri. Sabtu (14/3/2020) seperti dilansir gobekasi.

Pemkot Bekasi, sambung Tri, akan mengeluarkan sejumlah keputusan mengenai penyebaran wabah virus corona atau Covid-19. Apalagi, World Health Organization (WHO) atau organisasi kesehatan dunia sudah mengubah status virus corona dari Public Health Emergency of International Concern menjadi Pandemi.

Tri menambahkan, untuk mengambil keputusan yang lebih kongkrit lagi, Pemkot Bekasi berencana kembali mengadakan rapat bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Rapat dengar pendapat itu akan mengambil keputusan atas rekomendasi yang dikeluarkan oleh WHO. 

“Pergerakan detik perdetik setiap keputusan, karena memang situasinya dinamis. Termasuk soal imbauan atau rekomendasi peliburan kegiatan belajar mengajar di sekolah akan di evaluasi nanti malam,”tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar