Geram, Pelayanan PDAM TB Masih Memble Tuntut Sejumlah Pejabat Dipecat inijabar.com
|
Menu Close Menu

Geram, Pelayanan PDAM TB Masih Memble Tuntut Sejumlah Pejabat Dipecat

Jumat, 06 Maret 2020 | 11.14 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi -Kantor PDAM Tirta Bhagasasi, yang berada dibilangan Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Pusat, kembali didemo warga.

Aksi demo puluhan warga yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat dan Anak Muda (Geram) tersebut, terkait soal buruknya pelayanan yang diberikan oleh PDAM Tirta Bhagasasi kepada para pelanggannya.

"Aksi kita ini terkait soal pelayanan PDAM yang terbilang buruk. Padahal, PDAM berdiri sudah puluhan tahun, tapi pelayanannya bukan semakin bagus, melainkan malah merosot, " kata Yaser  disela-sela aksi, Kamis (5/3/2020).

Tidak hanya soal pelayanan saja, Yaser juga menegaskan, aksi demo tersebut juga menuntut agar sejumlah Kepala Cabang (Kacab) dan Kepala Bagian (Kabag) serta Kepala Seksi (Kasie) dipecat dari jabatannya. 

"Kita menuntut Kacab Babelan, Kacab Wisma Asri dan Kacab Pondok Ungu dipecat saja dari jabatannya, Mingggu Depan saya akan turun aksi kembali dengan jumlah masa yang lebih besar, Guna Perbaikan dan Pelayanan yang Profesional, Jelas sudah 42 Tahun PDAM Tirta Bhagasasi berdiri tidak ada kemajuan yang signifikan. Yang ada hanya kemunduran. Keluhan dan lagi-lagi keluhan dari para pelanggan setia " tegasnya.

Selain itu, Direksi PDAM Tirta Bhagasasi didesak agar mengevaluasi kinerja para Kepala Seksi (Kasie), Kepala Bagian (Kabag) dan Kacab.(mam)
Bagikan:

Komentar