|
Menu Close Menu

Giliran Fraksi Gerindra Bela Wali Kota Bekasi Soal Bantuan Fiskal dari Pemprov Jabar

Selasa, 10 Maret 2020 | 14.37 WIB
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Gerindra Kota Bekasi, Puspa Yani memberi dukungannya terkait pernyataan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang menilai bantuan fiskal dari Provinsi Jawa Barat tidak adil.

"Kami mendukung pernyataan Wali (Rahmat Effendi.red). Karena tidak seimbangnya antara kontribusi yang diberikan Kota Bekasi dengan yang diterima dari Jawa Barat. Kalau 30 persen dari APBD Jabar Rp46 trilyun saya kira itu cukup adil untuk membantu pembangunan di Kota Bekasi terutama di sektor pendidikan dan infrasfruktur,"jelas Puspa saat dikonfrimasi. Selasa(10/3/2020).

Namun demikian, Puspa juga menyoroti kinerja Pemkot Bekasi dalam soal pembangunan yang sudah baik harus diiringi dengan pelayanan harus lebih diperbaiki terutama masalah pelayanan kesehatan. 

"Pembangunan di Kota Bekasi sudah bagus. Namun harus diiringi pelayanan kesehatan yang harus lebih maksimal,"tutur wanita yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi ini.

"Saya atas nama Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi mengucapkan selamat HUT Kota Bekasi yang ke 23, semoga semakin maju lagi sesuai visi nya yakni Kota yang Maju Cerdas Kreatif dan Ikhsan,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar